Barcelona Takkan Pulangkan Neymar

By Admin


nusakini.com - Kiprah Neymar bersama Paris Saint-Germain sepanjang musim ini tidaklah sesuai harapan. Penyerang 25 tahun itu hanya berjaya di kancah domestik seperti sudah diprediksi, tapi payah di Eropa.

Karenanya rumor bahwa pemain berbanderol termahal dunia itu segera hijrah dari PSG pada bursa musim panas nanti terus berembus. Real Madrid jadi favorit tujuan, tapi eks klubnya, Barcelona, juga diklaim jadi alternatif karena menyimpan minat.

Meski begitu baru-baru ini presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, membantah rumor yang menyebut klubnya tertarik untuk memulangkan The Golden Boy.

"Sebenarnya saya masih terkejut dengan bagaiman Neymar pergi meninggalkan kami [pada bursa musim panas lalu ke PSG]," ujar Neymar, seperti dilansir Marca.

"Saya pikir ketika Neymar memberi tahu kami bahwa dia akan pergi, dia sudah lama memutuskannya. Pada hari di mana kami mencoba untuk memperpanjang kontraknya, semua itu terungkap.

"Neymar sendiri tidak akan kembali ke Barca. Kami punya proyek baru dan tidak ada ketertarikan padanya. Jika dia membela Madrid? Kami akan menghadapinya, seperti layaknya lawan-lawan kami lainnya," tandasnya. (fft/om)